Senin, 01 November 2010

pelajari dan pahami uraian dibawah ini "penting bagi anda".

Harap Dibaca Dan dipahami Sebelum Anda Menjatuhkan pilihan....

Salam Hangat Untuk Semuanya,karna banyaknya respon positif dari job-job luar negri yang kami iklankan dibeberapa media online dengan ini juga kami menyampaikan kepada peminat untuk job luar negri yang serius agar langsung segera mendaftar.Mengapa demikian?, karna selain kami bukan sponsor disatu PT.PJTKI saja ini juga mempengaruhi Biaya yang akan anda keluarkan,mengapa demikian?, karna managment serta ketentuan satu PT dengan PT lain berbeda-beda, dengan ini harap dimaklumi. Juga kami menjelaskan disini, bahwa:

1.Kami bergerak dibidang jasa(menjembatani/memanag/perantara)anda ke PT.PJTKI

2.Dengan ini pula kami beritahukan bahwa PT.PJTKI disini,Tidak menyediakan dana talangan/klopun ada itu sangat jarang terjadi yg berarti anda harus menyiapkan sesuai dengan managment yang telah kami tetapkan.

3.Job/jenis pekerjaan yang anda inginkan harus sesuai dengan skill serta pendidikan yang anda miliki.

4.Kami tidak dapat menentukan kapan ketersedian job/pekerjaan yang anda miliki ada,karna job-job tersebut tersedia berdasarkan dari kebutuhan akan tenaga kerja dinegara tersebut.

5.Karna Biaya pendaftaran tidak dapat ditarik kembali,Sebelum anda mendaftar"pastikan terlebih dahulu,bahwa anda mendapatkan ijin bekerja di luar negri dari orang tua/keluarga/suami maupun istri,serta yakinkan juga pada diri anda bahwa keinginan anda untuk bekerja di luar negri adalah sesuai dengan kesadaran yang anda miliki tanpa paksaan maupun tekanan dari orang lain. pastikan juga keadaan anda sehat jasmani dan rohani", kemudian kriteria tinggi min laki2 160cm dan wanita min 155cm. tidak ada bekas tindikan dikuping,tidak ada tato/bekas/bekas operasi serta tidak pernah melakukan kriminal/tindakan yang berkaitan dengan hukum.

6.Anda dapat menganti job lain jika ketersedian job yang anda inginkan pertama blm juga ada serta tidak lagi harus membayar biaya pendaftaran untuk job tsb.

7.Kami hanya memproses mereka yang telah menjalankan sesuai prosedur, dengan kata lain telah membayar biaya pendaftaran sebesar Rp500rb, serta mengisi formulir.

8.Formulir bisa anda isi dan kirimkan secara online via email ke nida_husniyah@yahoo.com (sertakan jg surat lamaran anda,disertai pengalaman kerja,ktp,ijazah maupun sertifikat yg menerangkan/menunjang skill anda) .

9.Demikian kiranya yang kami sampaikan,harap dimaklumi adanya .jikapun ada penambahan yang tidak terkutip disini, akan kami sampaikan berikutnya secara langsung/telp/via email.

10.bagi yang telah mendaftarkan diri dan membayar biaya pendaftaran, harap resi/bukti setoran/pembayaran dikirim via email ke nida_husniyah@yahoo.com bukti yang ada pada andapun harap disimpan, karna disaat pemanggilan akan kami minta juga sebagai "bukti".

Atas perhatianya dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih
Semoga kebaikan dan perubahan yang lebih baik menyertai anda semua. tks

wasalam,

2 komentar:

  1. job malaysia formal/pabrik
    www.sukamuliacirebon.co.cc

    BalasHapus
  2. TOLONG CANTUMKAN NOHP ANDA DAN ALAMAT ALAMAT PJTKI YANG ANDA AJAK KERJA SAMA SUPAYA MUDAH DIHUBUNGI, SATU HAL YANG HARUS ANDA CATAT DILARANG MENIPU ORANG YANG SEDANG SUSAH/MENDERITA BISA KWALAT NANTI. TRIMA KASIH.

    BalasHapus